Cerita Pengunjung Camping Ranca Upas, Rela Geser Tenda Akibat Dilewati Ratusan Peserta Event Trail

- 8 Maret 2023, 16:20 WIB
Suasana camping di Ranca Upas yang tiba-tiba dilewati para peserta event trail.
Suasana camping di Ranca Upas yang tiba-tiba dilewati para peserta event trail. /Tiktok/peek_a_boo22

PRFMNEWS – Sekelompok pengunjung camping ground di Ranca Upas, Ciwidey, Kabupaten Bandung membagikan cerita mereka yang terganggu akibat lokasi kemah dilewati para peserta event motor trail.

Seperti diketahui, event motor trail di Ranca Upas Bandung ini berujung ricuh karena peserta kesal lantaran panitia tidak stand by dan mengarahkan terkait jalur yang harus dilintasi.

Adapun cerita pengunjung yang tengah kemping di kawasan Ranca Upas Bandung terganggu karena area tenda yang mereka dirikan dilewati para peserta event motor trail diunggah oleh akun TikTok @/peek_a_boo22, Senin 6 Maret 2023.

Baca Juga: Apa Itu Bunga Rawa Edelweiss? Lahannya Rusak Akibat Event Trail di Ranca Upas

Dalam videonya, pemilik akun yang juga salah satu pengunjung camping ground Ranca Upas, Ciwidey ini tampak sedang menikmati kebersamaan berkemah dengan duduk di depan tenda bareng teman-temannya.

Tiba-tiba serombongan peserta event motor trail melintasi area dekat tenda mereka. Beberapa di antara peserta tampak kesulitan memacu motor trail mereka di jalan berlumpur.

Awalnya pengunjung ini mengaku tidak terganggu dan justru memanfaatkan momen para peserta event motor trail itu sebagai tontonan sambil menikmati camilan di depan tenda.

Baca Juga: Mang Uprit Beri Penjelasan Mengenai Edelweiss Rawa yang Rusak Karena Motor Trail di Ranca Upas

Namun semakin lama, jumlah peserta event motor trail yang melintasi area tenda mereka terus bertambah. Merasa tak nyaman, mereka pun memutuskan mencari lokasi baru.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x