Ayah yang Aniaya 2 Anaknya di Cimahi Layangkan Banyak Pukulan dan Tendangan

- 8 Februari 2023, 17:27 WIB
NA, ayah yang melakukan penganiayaan kepada 2 anaknya hingga salah satunya meninggal saat diperlihatkan di Mapolres Cimahi Rabu, 8 Februari 2023.
NA, ayah yang melakukan penganiayaan kepada 2 anaknya hingga salah satunya meninggal saat diperlihatkan di Mapolres Cimahi Rabu, 8 Februari 2023. /Budi Satria/prfmnews


PRFMNEWS - Seorang ayah berinisial NA di Cibabat, Kota Cimahi nekat melakukan penganiayaan kepada dua anaknya hingga salah satu di antaranya meninggal dunia, dan satu lainnya harus menjalani perawatan medis karena alami luka-luka.

"Korban satu inisial AH ini perempuan meninggal dunia, kemudian inisial AM kakaknya alami luka dan dirawat di salah satu rumah sakit di Cimahi," kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat memberikan keterangan pers di Mapolres Cimahi Rabu, 8 Februari 2023.

Untuk orang tua korban yaitu ayah kandung korban dan ibu tiri korban sudah diamankan oleh jajaran Sat Reskrim Polres Cimahi.

Baca Juga: Ayah Kandung Aniaya 2 Anaknya Hingga Sebabkan 1 Meninggal Dunia di Cibabat Cimahi

"Dari hasil pemeriksaan didapatkan bukti-bukti dan fakta bahwa pelaku adalah orang tua kandung daripada korban," jelasnya.

Aldi menjelaskan, pelaku nekat menganiaya kedua anaknya karena kesal anaknya diduga mengambil uang.

Kepada korban yang meninggal dunia, pelaku melayangkan 15 kali pukulan dan tendangan.

Baca Juga: Target Pemerintah Kota Bandung: Flyover Ciroyom Selesai Juli Tahun Ini

"Pelaku kesal kemudian melakukan penganiayaan kepada korban, kepada anak perempuan ini sekitar 15 kali pukulan dan tendangan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x