Jumlah Penumpang Pesawat di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung Meningkat Selama 2022 Lalu

- 4 Januari 2023, 14:00 WIB
Excecutive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara, Indra Crisna Seputra saat bertemu dengan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Selasa 3 Januari 2023. Dia Indra menyampaikan terkait jumlah penumpang di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung yang mengalami kenaikan.
Excecutive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara, Indra Crisna Seputra saat bertemu dengan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Selasa 3 Januari 2023. Dia Indra menyampaikan terkait jumlah penumpang di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung yang mengalami kenaikan. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Excecutive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara, Indra Crisna Seputra menyampaikan, pada masa natal dan tahun baru (Nataru) kemarin, terjadi kenaikan penumpang di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung hingga 6 persen.

"Terkait hasil Nataru, untuk tahun ini mengalami kenaikan 6 persen dari tahun sebelumnya dari 30 ribu menjadi 33 ribu dari penumpang," kata Indra saat bertemu dengan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Selasa 3 Januari 2023.

Sementara secara keseluruhan, jumlah penumpang di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung meningkat hingga 76 persen selama tahun 2022.

Baca Juga: Yana Mulyana Ingin Rute Penerbangan yang Sempat Ada di Bandara Husein Sastranegara Bandung Dibuka Lagi

"Secara umum sepanjang tahun 2022, kenaikannya hampir 76 persen," jelas Indra.

Ia menambahkan, PT Angkasa Pura masih menyediakan posko vaksinasi. Meskipun sudah ada intruksi PPKM berakhir. Pihaknya pun masih mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis.

"PT Angkasapura mengutamakan pelayanan, Posko Nataru (berakhir Rabu 4 Januari 2023), menyediakan vaksinasi meskipun sudah ada instruksi PPKM berakhir juga pemeriksaan kesehatan gratis bagi penumpang atau karyawan," katanya.

Baca Juga: Robi Darwis Pastikan Kondisinya Baik Jelang Latihan Perdana Persib Bandung

Di samping itu, pasca ledakan bom Astanaanyar, pihak bandara meningkatkan pelayanan dan keamanan dengan menyediakan anjing pelacak.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x