Jadi Proyek Nomor Satu, Podomoro Park Sumbang Rp452,1 Miliar ke APLN

- 6 Desember 2022, 17:20 WIB
Podomoro Park Bandung
Podomoro Park Bandung /


PRFMNEWS - Proyek ambisius karya Agung Podomoro Land (APLN) di kawasan Bandung Selatan, Podomoro Park mencatatkan marketing sales sebesar Rp452,1 Miliar hingga Kuartal III–2022 atau sembilan bulan per hingga September 2022.

Hal ini terungkap dalam Public Expose yang diselenggarakan PT Agung Podomoro Land (APLN) di Jakarta Senin 5 Desember 2022.

Dalam gelaran itu disampaikan keberhasilan Agung Podomoro dalam mencatatkan peningkatan performa dibanding tahun sebelumnya dari Rp1,33 triliun menjadi 1,58 triliun.

Baca Juga: Mal Living Plaza Termegah Akan Dibangun di Podomoro Park Bandung

“Kami bersyukur bahwa proyek Podomoro Park turut menopang keberhasilan Agung Podomoro. Ini menunjukan jika kepercayaan konsumen terhadap proyek Podomoro Park Bandung sangat baik, dan kami mengapresiasi juga menjaga itu," kata Marketing GM Podomoro Park, Tedi.

Tedi melanjutkan, keberhasilan catatan marketing sales yang ditopang Podomoro Park sebagai proyek terbaik untuk Agung Podomoro tidak serta merta didapatkan.

Baca Juga: Kawasan Bandung Selatan Bakal Jadi Hub Teknologi Transportasi di Jawa Barat

“Konsep Kawasan terintegrasi yang matang, produk-produk hunian yang sesuai kebutuhan, fasilitas premium mendorong penjualan pembelian meningkat di tahun 2022 juga kami mendorong iklim investasi properti di kawasan Bandung Raya adalah kunci," jelasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x