Hadir di Braga Bandung, Sensasi Baru Ngopi Sambil Melukis, Sarana Healing dan Tambah Koleksi Karya Seni

- 24 November 2022, 08:30 WIB
Area Lukis Braga.
Area Lukis Braga. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS – Anda penikmat kopi sekaligus pecinta karya seni lukis? Keduanya bisa Anda temukan di salah satu coffee shop yang berlokasi di Gelora Space kawasan Braga, Kota Bandung.

Hola Koffie, coffee shop di kawasan Braga, Bandung ini siap memanjakan konsumennya dengan pengalaman dan sensasi baru menikmati minuman kopi sekaligus menciptakan seni lukis dari tangan sendiri.

Ide menyuguhkan sensasi baru minum kopi sambil membuat karya lukisan oleh tangan pelanggan ini diciptakan Fauzi Rasyad untuk bisa beradaptasi cepat mengembangkan bisnisnya di lokasi baru ini.

Baca Juga: Harga Tiket Jatinangor National Park Terbaru, Weekday dan Weekend Beda

Sebagai pemilik coffee shop tersebut, Fauzi Rasyad langsung memutar otak ketika harus berpindah lokasi di kawasan Braga, Bandung.

Fauzi dibantu rekan-rekannya mencetuskan ide untuk membuat satu kegiatan bernama Area Lukis Braga di coffee shop-nya ini bermula dari melihat eratnya hubungan lukisan dengan kawasan Braga.

"Kami melihat jika lukisan dan Braga itu tidak bisa dipisahkan. Kami juga penasaran cara melukis itu seperti apa. Pengalaman ini yang ingin kami bawa ke para konsumen," ungkapnya.

Ia menceritakan, program Area Lukis Braga yang diluncurkan pertama kali pada 22-23 Oktober 2022 ini langsung disambut antusiasme tinggi dari para konsumen.

Baca Juga: Jajap ku Jeep, Atraksi Wisata Adventure Baru di Garut Nikmati Keindahan Gunung Guntur dan Sejumlah Curug

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x