Benteng Pembatas Kavling Rahayu Cibiru Roboh Menutup Aliran Sungai

- 26 November 2022, 15:50 WIB
Benteng pembatas pemukiman di Kavling Rahayu, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung roboh sore hari ini Sabtu, 26 November 2022. Aliran sungai tertutup reruntuhan tembok.
Benteng pembatas pemukiman di Kavling Rahayu, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung roboh sore hari ini Sabtu, 26 November 2022. Aliran sungai tertutup reruntuhan tembok. /NETIZEN PRFMNEWS

PRFMNEWS - Benteng pembatas di kawasan pemukiman di Kavling Rahayu, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung roboh pada sore hari ini Sabtu, 26 November 2022.

Redaksi prfmnews.id mendapatkan informasi tentang robohnya benteng pembatas di Kavling Rahayu Cibiru ini sekira pukul 15.00 WIB.

Melansir laporan warga, benteng pembatas di Kavling Rahayu Cibiru roboh dikarenakan terjadi longsor pada siang hari ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 7 Malam Hari Ini di RCTI, Bisa Nonton Streaming Gratis

Akibat longsor tersebut, reruntuhan benteng pembatas di Kavling Rahayu Cibiru menutup aliran sungai.

Ketua RW 15 Desa Cibiru Wetan, Iman menuturkan bahwa benteng yang roboh di Kavling Rahayu Cibiru ini juga merupakan perbatasan dengan area Komplek Bumi Cibiru Raya.

"Lokasi benteng roboh di Jalan Sadang Kavling Rahayu yang berdampingan dengan Komplek Bumi Cibiru Raya," ujarnya saat dikonfirmasi via telepon.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia Malam Hari ini, Timnas Perancis Tampil

Disebutkan Iman, akibat robohnya benteng di Kavling Rahayu Cibiru menyebabkan sungai yang membawa aliran air dari Gunung Manglayang menjadi tertahan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x