Di Cikancung Ada Lomba Burung Berkicau Mania Piala Kapolsek Cikancung

- 19 November 2022, 19:00 WIB
Lomba Burung Berkicau Mania Piala Kapolsek Cikancung.
Lomba Burung Berkicau Mania Piala Kapolsek Cikancung. /Polsek Cikancung

PRFMNEWS - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat para pecinta burung berkicau mania, Polsek Cikancung Polresta Bandung menggelar event Lomba burung berkicau di Kampung Biru, Desa Mandalasari, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung yang diprakarsai oleh AKP Carsono, SH selaku Kapolsek Cikancung Polresta Bandung.

Kegiatan tersebut menggandeng Akang Deden selalu pemilik tim Raziq Putra BC anak muda Putra Asli Cikancung yang inovatif dan sudah beberapa kali menyelenggarakan event serupa, Sabtu 19 November 2022.

Event Lomba Burung Berkicau Kapolsek Cikancung Cup dengan peserta kurang lebih sebanyak 500 peserta berbagai daerah dari Kota Bandung, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut dan Kabupaten Bandung, ujar Deden selaku Ketua Panitia.

Baca Juga: Kiat yang Dilakukan untuk Menghambat Pertumbuhan Benjolan, Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar Berikut Ini

Lomba Burung Berkicau Mania Piala Kapolsek Cikancung.
Lomba Burung Berkicau Mania Piala Kapolsek Cikancung. Polsek Cikancung

Berbagai burung berkicau yang dilombakan jenis burung seperti murai, Lovebird, Anis dan lain-lainnya, dengan Tim juri yang mumpuni, dan peserta yang menang akan diberikan Piala, Penghargaan dan uang pembinaan dari Kapolsek Cikancung Polresta Bandung, tutur Carsono, SH.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kapolsek Cikancung tersebut tentunya merupakan inovasi yang positif dalam membangun Citra Polri yang Presisi dan akan lebih dicintai masyarakat, terimakasih Kapolsek Cikancung atas Inovasi Positifnya, ucap Kapolresta Bandung.

Baca Juga: Lirik Lagu Semata Karenamu dari Mario G Klau, Beserta Fakta Dibaliknya

Lomba Burung Berkicau Mania Piala Kapolsek Cikancung.
Lomba Burung Berkicau Mania Piala Kapolsek Cikancung. Polsek Cikancung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x