Viral Kabar Penggembokan Sekolah Alam di Baleendah oleh LSM, Kapolresta Bandung Berikan Penjelasan

- 5 November 2022, 18:15 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo jelaskan duduk perkara kasus viral penggembokan Sekolah Alam di Baleendah Kabupaten Bandung.
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo jelaskan duduk perkara kasus viral penggembokan Sekolah Alam di Baleendah Kabupaten Bandung. /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang

PRFMNEWS - Viral di media sosial kabar yang menyebut salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melakukan penggembokan terhadap Sekolah Alam Gaharu di Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo langsung segera mendatangi lokasi yang dikabarkan menjadi tempat kejadian perkara (TKP) penggembokan sekolah alam di Baleendah.

Kapolresta Bandung langsung datangi lokasi untuk melakukan kroscek situasi di sekolah tersebut.

Berdasarkan hasil peninjauan Kapolresta Bandung, peristiwa ini terjadi di Kampung Balesarakan, Jalan Endung, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung pada Rabu, 2 November 2022.

Baca Juga: Kolesterol dan Asam Urat Sembuh Seketika dengan Rutin Melakukan Metode dari Dokter Zaidul Akbar Ini

"Kami dari kepolisian langsung turun kelapangan untuk mendengarkan adanya informasi tadi pagi di media sosial," kata Kusworo pada Sabtu, 5 November 2022.

Dijelaskan Kusworo, saat ini sedang berlangsung penyelesaian perkara perdata dari kedua belah pihak antara Haji Jujun dengan Ibu Umi terkait lahan di Sekolah Alam Gaharu.

"Maka kami bisa melihat bahwa adanya penyelesaian perkara perdata dari kedua belah pihak antara Haji Jujun dengan Ibu Umi, dimana dimenangkan secara kasasi oleh Haji Jujun," paparnya.

Baca Juga: Pencurian Motor hingga Penembakan di Jaksel, Polisi Bagikan Nomor Telepon Agar Tidak Terjadi Kasus yang Sama

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x