Usai Diserbu, SPBU Vivo Pasteur Tutup Siang Ini? Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

- 27 September 2022, 11:53 WIB
Kondisi SPBU Vivo Pasteur pukul 10.38 WIB Selasa 27 September 2022.
Kondisi SPBU Vivo Pasteur pukul 10.38 WIB Selasa 27 September 2022. /Netizen PRFM


PRFMNEWS - Kanitlantas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Iptu Taufik memberikan penjelasan terkait kondisi SPBU Vivo Pasteur yang dikabarkan ditutup sementara pada siang ini.

Menurut Taufik, SPBU Vivo di Jalan Dr Djunjunan Kota Bandung itu bukan ditutup total. Melainkan tetap dibuka tapi pihak pengelola SPBU lebih selektif dalam menerima konsumen dikarenakan stok BBM menipis.

"Saat ini sedang ditutup karena stok bbm menipis, bukan tutup total tapi selektif dari pengelola. Dominasi (konsumen) untuk roda 2 karena pengisian BBM nya tidak banyak," kata Taufik saat on air di Radio PRFM, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga: Harga BBM Vivo di Bandung Naik Mulai Hari Ini

Kepolisian juga diakuinya mengantisipasi kepadatan dengan memasang pembatas jalan dari traffic cone untuk memisahkan antara jalur konsumen dan jalur pengguna jalan.

"Untuk saat ini tutup sementara karena stok BBM nya berkurang, kita lakukan pengaturan di sekitar lokasi agar tidak memakan badan jalan dan menganggu lalu lintas," jelasnya.

Berdasarkan informasi dari pihak pengelola kata Taufik, rencananya pelayanan di SPBU Vivo akan dibuka secara normal lagi pada sore hari atau tepatnya setelah stok BBM kembali terpenuhi.

Baca Juga: Malam Ini, Antrean Panjang Kendaraan ke SPBU Vivo Pasteur, Macet 2 Lajur

"Nanti kalau sudah diisi lagi akan dibuka total kembali, kemungkinan sore hari stok BBM akan datang kembali," pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x