Cara Naik Bus Sekolah Gratis di Bandung, Ada 4 Koridor Lengkap dengan Daftar Rute dan Jam Operasional

- 19 Juli 2022, 07:50 WIB
Bus sekolah Kota Bandung.
Bus sekolah Kota Bandung. /Dishub Kota Bandung.

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengoperasikan kembali layanan bus sekolah gratis yang beroperasi sejak hari pertama masuk sekolah yaitu Senin, 18 Juli 2022.

Layanan bus sekolah gratis di Kota Bandung ini tersedia empat koridor rute yang siap melayani antar jemput siswa pulang dan pergi setiap hari sekolah.

Cara naik bus sekolah gratis bagi para siswa di Kota Bandung ini hanya perlu mengetahui lokasi-lokasi halte yang ada di sepanjang koridor rute yang dilintasi.

Selain cara, jam operasional dan kode bus sekolah gratis pada empat koridor rute di Kota Bandung ini juga perlu dicatat oleh para siswa agar dapat memanfaatkan layanan ini dengan maksimal.

Baca Juga: Lendir Pada Saluran Pernafasan dan Paru-paru Bersih Seketika dengan Resep Herbal Ala dr. Zaidul Akbar ini

Berikut daftar empat koridor rute dan kode bus sekolah gratis Kota Bandung:

- Koridor 1 rute mulai dari Antapani – Ledeng (Kode bus BS01)

Arah Antapani: Terminal Ledeng - Jalan Dr. Setiabudi - Cihampelas - Wastukencana - RE. Martadinata - Perintis Kemerdekaan - Ahmad Yani - Ibrahim Adjie - Terusan Jakarta - berakhir di Terminal Antapani.

Arah Ledeng: Terminal Antapani - Jalan Terusan Jakarta - Jakarta - Supratman - Riau - Wastukencana - Cihampelas - Setiabudi - berakhir di Terminal Ledeng.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x