Polisi Pastikan Pelanggaran ini Pasti Ditilang dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2022

- 2 Maret 2022, 09:15 WIB
 Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian saat memberikan masker kepada pengendara motor yang tidak menggunakan masker di simpang Gading Tutuka Soreang, Selasa, 1 Maret 2022 kemarin. Kegiatan ini bagian dari Operasi keselamatan lodaya 2022.
Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian saat memberikan masker kepada pengendara motor yang tidak menggunakan masker di simpang Gading Tutuka Soreang, Selasa, 1 Maret 2022 kemarin. Kegiatan ini bagian dari Operasi keselamatan lodaya 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan, dalam kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2022, pihaknya akan megedepankan tindakan pencegahan dibandingkan penindakan.

Maka dari itu, Polisi dipastikan lebih mengedepankan pemberian teguran daripada penindakan.

Namum begitu, Rislam tegaskan ada satu jenis pelanggaran yang pasti akan ditilang selama Operasi Keselamatan Lodaya 2022.

Baca Juga: Operasi Keselamatan Lodaya 2022 di Kabupaten Bandung Dimulai Hari ini, Pelanggaran ini Pasti Akan Ditilang

Adapun jenis pelanggaran yang pasti ditilang dalam operasi keselamatan lodaya 2022 adalah hal-hal yang membahayakan dan bisa mengakibatkan kecelakaan.

"Kecuali jika memang harus dilaksanakan penilangan contohnya itu hal yang akan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain mau tak mau ya harus dilakukan penilangan," tegas Rislam pada Selasa, 1 Maret 2022 kemarin.

Dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2022 ini pihak kepolisian akan lebih banyak melakukan imbauan agar warga disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19.

Baca Juga: Pelatih Persija Akui Kekalahan Timnya Disebabkan Kesalahan Fatal yang Bikin Persib Bisa Cetak 2 Gol

Baca Juga: Terungkap! Ini Penyebab Harga Daging Sapi Naik di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x