Penjual Air Minum yang Lakukan Aksi Premanisme di Pameungpeuk Kabupaten Bandung Diamankan Polisi

- 18 Februari 2022, 10:20 WIB
Penjual minum yang lakukan aksi premanisme di Pameungpeuk Kabupaten Bandung (tengah) saat sampaikan permohonan maaf kepada publik didampingi jajaran Polsek Pameungpeuk.
Penjual minum yang lakukan aksi premanisme di Pameungpeuk Kabupaten Bandung (tengah) saat sampaikan permohonan maaf kepada publik didampingi jajaran Polsek Pameungpeuk. /Humas Polsek Pameungpeuk Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan seorang oknum penjual air minum yang membuat resah para pengguna jalan.

Dalam video tersebut, disebutkan ada sekelompok penjual air minum yang melakukan aksi premanisme di Leuwidulang, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

Usai viral penjual air minum yang lakukan aksi premanisme di Pameungpeuk Pameungpeuk Kabupaten Bandung itu akhirnya bisa diamankan oleh jajaran Kepolisian dari Polsek Pameungpeuk.

Baca Juga: Ida Fauziyah Hormati JHT Cair Usia 56 Tahun Digugat ke MA, Sebut itu Sebagai Bagian dari Dinamika Demokrasi

"Wargi Bandung, dengan adanya video yang viral terkait aksi premanisme yang meresahkan warga masyarakat yang terjadi di Sekitaran Leuwidulang Desa Rancamulya, untuk itu Unit Reskrim Polsek Pameungpeuk Alhamdulillah telah mengamankan pelaku aksi Premanisme yang terdapat pada video yang viral di Medsos beberapa waktu lalu," ucap Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq dalam keterangannya yang dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 18 Februari 2022.

Ivan Taufiq menyampaikan, para penjual air minum yang meresahkan para pengguna jalan itu sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Babak 32 Besar Liga 2 Nasional Diwarnai Kericuhan, PSSI Siap Tindak Tegas Wasit dan Pemain yang Bermasalah

"Atas dasar aduan masyarakat dalam sebuah unggahan video yang merasa resah dengan para preman di wilayah Leuwidulang Desa Rancamulya, kami Polsek Pameungpeuk menerjunkan tim untuk meringkus pelaku yang viral. Saat ini sudah kami amankan di Mapolsek Pameungpeuk untuk diperiksa dan dimintai keterangan," ujar Ivan Taufiq.

Ivan memastikan pihaknya telah menangkap empat penjual air minum yang meresahkan itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah