Program Bunga Desa di Kabupaten Bandung Berlanjut, Dadang Supriatna Sambangi Ponpes Al Hudaya Pacet

- 23 Januari 2022, 16:55 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna menyambangi Ponpes Al Hudaya Pacet dalam rangka program Bunga Desa, Minggu 23 Januari 2022
Bupati Bandung Dadang Supriatna menyambangi Ponpes Al Hudaya Pacet dalam rangka program Bunga Desa, Minggu 23 Januari 2022 /Instagram @dadangsupriatna

PRFMNEWS - Program Bupati Bandung, Ngamumule Desa (Bunga Desa) kali kedua tahun ini dilaksanakan di Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Program Bunga Desa kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hudaya Hegarmanah Ambu Desa Giri Mulya, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Melalui program ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan paparan terkait kondisi wilayah dan program pembangunan yang tengah dijalankan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Gelasan Layangan Kembali Makan Korban, Pelipis Mata Pria di Bandung Tersayat

"Ini merupakan awal penyampaian aspirasi, sebelum nanti secara resmi terakomodir dalam kegiatan Musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) di desa dan kecamatan masing-masing," ungkapnya.

Progam Bunga Desa juga membuka dialog Bupati Bandung dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat, untuk mendengar langsung aspirasi mereka.

Baca Juga: Berdayakan Perempuan di Bali, BRI Beri Pelatihan bagi Kelompok Wanita Tani Hidroponik

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DADANG SUPRIATNA (@dadangsupriatna)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x