Pejabat Struktural Pemkot Bandung Akan Dievaluasi, Yana Mulyana Segera Selesaikan Janji Politik Almarhum Oded

- 26 Desember 2021, 18:45 WIB
Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ingin evaluasi pejabat struktural Pemkot Bandung untuk mempercepat selesaikan janji politik Mang Oded
Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ingin evaluasi pejabat struktural Pemkot Bandung untuk mempercepat selesaikan janji politik Mang Oded /Tommy Riyadi/PRFMNEWS.



PRFMNEWS
- Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung, Yana Mulyana akan melakukan evaluasi terhadap para Pejabat Struktural di lingkungan kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Evaluasi terhadap para Pejabat Struktural Pemkot Bandung akan dilakukan Yana Mulyana untuk segera menyelesaikan janji-janji politik almarhum Oded M Danial.

Menurut Yana Mulyana, janji-janji politik Oded M Danial akan ia upayakan selesai dalam 21 bulan ke depan.

"Di sisa 21 bulan ini, tentunya saya dan jajaran Pemkot Bandung ingin menyelesaikan beberapa janji-janji politk almarhum Mang Oded bersama saya," katanya saat ditemui awak media di Bandung, Minggu 26 Desember 2021.

Baca Juga: Wisata Unik dan Instagramable Telaga Biru di Tangerang, Ada 3 dan Bisa Berubah Warna

Dikatakan Yana Mulyana, Pejabat Struktural Pemkot Bandung yang berkinerja baik, tidak perlu khawatir ketika evaluasi dilakukan.

Evaluasi akan dilakukan pada Pejabat Struktual Pemkot Bandung Eselon II, Eselon III dan Eselon IV.

Yana Mulyana pun meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Pemkot Bandung untuk tidak berpolitik. Ia mengharapkan ASN di Pemkot Bandung untuk bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

"ASN harus berinovasi dan berkreasi sesuai Tupoksi. Intinya, kalau memang selama ini pejabat struktural itu kemampuan dan kinerjanya baik, ya tidak usah khawatir," ucapnya.

Diungkapkan Yana Mulyana, neberapa janji politik bersama Mang Oded yang ingin secepatnya ia selesaikan itu di antaranya terkait infrastruktur, masalah sampah dan ketahanan pangan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x