Yana Ingin Selesaikan Janji Politik Bersama Mang Oded, Pejabat Struktural Pemkot Bandung Bakal Dievaluasi

- 26 Desember 2021, 16:56 WIB
Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ingin evaluasi pejabat struktural Pemkot Bandung untuk mempercepat selesaikan janji politik Mang Oded
Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ingin evaluasi pejabat struktural Pemkot Bandung untuk mempercepat selesaikan janji politik Mang Oded /Tommy Riyadi/PRFMNEWS.



PRFMNEWS - Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ingin mempercepat menyelesaikan janji politiknya bersama mendiang Oded M Danial (Mang Oded).

Hal ini diungkapkan Yana Mulyana saat ditemui awak media di Bandung, Minggu 26 Desember 2021.

"Di sisa 21 bulan ini, tentunya saya dan jajaran Pemkot Bandung ingin menyelesaikan beberapa janji-janji politk almarhum Mang Oded bersama saya," ujarnya.

Untuk mempercepat janji politik bersama Mang Oded, Yana Mulyana akan melakukan evaluasi terhadap para Pejabat Struktural di lingkungan kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah Mengungkapkan Uban Tumbuh di Usia Muda karena Pernah Lakukan Dosa Ini

"Saya pikir adalah sesuatu yang wajar, bahwa diakhir tahun dilakukan evaluasi pada seluruh pejabat struktural," katanya.

Dikatakan Yana Mulyana, Pejabat Struktural Pemkot Bandung yang berkinerja baik, tidak perlu khawatir ketika evaluasi dilakukan.

Evaluasi akan dilakukan pada Pejabat Struktual Pemkot Bandung Eselon II, Eselon III dan Eselon IV.

Yana Mulyana pun meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak berpolitik.

"ASN harus berinovasi dan berkreasi sesuai Tupoksi. Intinya, kalau memang selama ini pejabat struktural itu kemampuan dan kinerjanya baik, ya tidak usah khawatir," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x