Ganjil Genap di Kota Bandung Berpotensi Diperluas

- 14 September 2021, 08:11 WIB
Pos pemeriksaan ganjil genap di gerbang tol Pasteur Kota Bandung hari ini Jumat, 3 September 2021. Ganjil genap yang awalnya hanya diberlakukan di lima gerbang tol berpotensi diperluas hingga jalan arteri
Pos pemeriksaan ganjil genap di gerbang tol Pasteur Kota Bandung hari ini Jumat, 3 September 2021. Ganjil genap yang awalnya hanya diberlakukan di lima gerbang tol berpotensi diperluas hingga jalan arteri /Muhamad Fauzi/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Sudah dua pekan ganjil genap di kota Bandung diberlakukan setiap akhir pekan di lima gerbang tol di kota Bandung.

Terbaru, Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi Dinas Perhubungan (PDKT) Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara mengatakan, ganjil genap di kota Bandung berpotensi diperluas hingga jalan arteri.

Kata Asep, ganjil genap di kota Bandung berpotensi diperluas hingga kawasan perbatasan di Cibiru, Cibeureum, dan juga Ledeng.

 

Baca Juga: Pria Asal Klaten Bernama Joko Widodo ini Ingin PPKM Segera Berakhir

Namun perluasan ganjil genap itu akan ditentukan pada hasil rapat terbatas (Ratas) yang digelar hari ini Selasa, 14 September 2021.

"Ya tergantung hasil Ratas besok (hari ini-red), ada 3 jalan arteri, Cibiru, Cibereum, dan Ledeng. Jadi untuk kurangi mobilitas orang-orang yang hanya untuk main, tapi kalau untuk mendesak yang silakan saja," ujar Asep saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Senin 13 September 2021 kemarin.

Baca Juga: Informasi Vaksinasi Covid-19 untuk Anak yang Digelar IDI Kota Bandung pada 25 September Nanti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X