Ada Rotasi Kapolrestabes Bandung, Oded kepada Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya: Hatur nuhun Atas Dedikasinya

- 3 Agustus 2021, 06:42 WIB
Wali Kota Bandung saat berfoto bersama dengan Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya yang akan menanggalkan jabatan Kapolrestabes Bandung.
Wali Kota Bandung saat berfoto bersama dengan Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya yang akan menanggalkan jabatan Kapolrestabes Bandung. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Kapolrestabes Bandung yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya akan diganti oleh Kombes Pol. Aswin Sipayung.

Wali Kotga Bandung Oded M Danial pun mengucapkan teriam kasih kepada Ulung karena telah membersamainya melayani masyarakat kota Bandung selama bertugas sebagai Kapolrestabes Bandung.

Oded pun tak lupa untuk mengucapkan selamat bertugas di tempat baru bagi Ulung yang akan menempati posisi Irwasda Polda Sumatera Selatan.

Baca Juga: BOR Kota Bandung di Angka 60 Persen, Oded Tetap Minta Masyarakat Waspada

"Selamat bertugas ditempat baru Pak Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,MH yang telah membersamai dan melayani masyarakat Kota Bandung. Hatur nuhun tak terhingga atas dedikasinya," kata Oded dalam unggahannya yang dikutip prfmnews.id hari ini Selasa, 3 Agustus 2021.

Oded berharap meski kini sudah tak bisa bersama lagi di Kota Bandung dirinya dan Ulung bisa bercengkrama di lain waktu.

"Suatu hari nanti kita akan bercengkrama lagi, mungkin di waktu yang sangat santai karena pandemi sudah usai, semoga secepatnya," harap Oded.

Baca Juga: Menkes: Vaksin Dosis Ketiga dari Moderna Hanya untuk Nakes

Oded juga mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Aswin Sipayung yang akan menjadi Kapolrestabes Bandung yang baru.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x