Penambahan Kasus Sembuh di Kabupaten Bandung Kembali Lebih Banyak Pada Selasa Kemarin, Kasus Aktif Berkurang

- 28 Juli 2021, 06:41 WIB
Pasa Selasa, 27 Juli 2021 kemarin penambahan kasus sembuh di Kabupaten Bandung kembali lebih banyak daripada penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19
Pasa Selasa, 27 Juli 2021 kemarin penambahan kasus sembuh di Kabupaten Bandung kembali lebih banyak daripada penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bandung kembali menyampaikan data covid-19 terbaru.

Pada Selasa, 27 Juli 2021 kemarin penambahan kasus sembuh kembali jauh lebih banyak dari penambahan terkonfirmasi positif covid-19 sehingga membuat jumlah kasus aktif kembali berkurang.

Kemarin, kasus sembuh di Kabupaten Bandung bertambah hingga 487 kasus.

Baca Juga: Pastikan Tidak Ada Perintah Kedinasan Injak Kepala Warga Papua, KSAU: Semata-mata Kesalahan dari Anggota Kami

Sementara untuk kasus terkonfirmasi positif bertambah 252.

Dengan adanya penambahan kasus sembuh sebanyak 487, maka kini secara keseluruhan kasus sembuh di Kabupaten Bandung mencapai 23.956 kasus.

Sedangkan untuk terkonfirmasi positif dengan adanya penambahan 252 kasus, maka secara kumulatif kasus covid-19 di Kabupaten Bandung mencapai 29.001.

Baca Juga: Viral 2 Oknum TNI Injak Kepala Warga Papua, KSAU Minta Maaf dan Janji Lakukan Tindakan Tegas

Adanya penambahan kasus sembuh yang lebih banyak dari kasus terkonfirmasi positif membuat angka kasus aktif atau pasien yang jalani perawatan berkurang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x