Begini Kronologi Mobil Putih yang Dikejar Massa Karena Tabrak Lari dan Berakhir Terbakar di Tol Cileunyi

- 11 Juni 2021, 11:13 WIB
Mobil Avanza putih hangus terbakar di Tol Cileunyi, Bandung, Kamis 10 Juni 2021 malam
Mobil Avanza putih hangus terbakar di Tol Cileunyi, Bandung, Kamis 10 Juni 2021 malam /Dok ATCS Dishub Kota Bandung.


PRFMNEWS - Viral mobil putih ugal-ugalan di jalanan Kota Bandung yang dikejar para pengendara karena diduga kabur usai tabrak lari, pada Kamis 10 Juni 2021 malam.

Mobil itu juga disebut menabrak sejumlah pengendara sepeda motor. Informasi terakhir mobil tersebut terbakar di ruas Tol Cileunyi KM 153 arah Buahbatu.

Kanit PJR Tol Padaleunyi, AKP Otong Rustandi pun mengungkap kronologis mobil putih yang ditemukan terbakar di Tol Cileunyi dengan kondisi hangus dan rangka penyok-penyok.

Baca Juga: Viral Mobil Putih Dikejar Massa hingga Terbakar di Tol Cileunyi, Diduga Pelaku Tabrak Lari

 

Otong memaparkan pihaknya pertama kali menerima informasi yaitu pukul 20.25 WIB. Saat itu ada sekumpulan pengendara motor melaporkan kepada dirinya di Gerbang Tol Cileunyi bahwa ada mobil masuk tol karena kabur setelah tabrak lari.

Sejumlah pengendara motor itu menjelaskan awal mula kejadian tabrak lari terjadi di daerah Sukajadi. Kemudian mobil pelaku dikejar warga, karena kebut-kebutan mobil itu juga disebut menabrak beberapa kendaraan lain.

"Disampaikan itu ada kendaraan tabrak lari masuk ke dalam tol, kami di arteri dari Kota Bandung masuk Cibiru sampai Cileunyi banyak (kendaraan) yang tersenggol," tutur Otong saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Jumat 11 Juni 2021.

Baca Juga: Mobil Avanza Putih yang Diduga Tabrak Lari, Hangus Terbakar di Tol Cileunyi

Merespon laporan, polisi melakukan pengejaran ke dalam ruas Tol Cileunyi. Lalu pukul 20.30 WIb di KM 153+300 arah Buahbatu, pihaknya menemukan mobil Avanza warna putih plat nomor D 1173 AIO sudah berada di jalur RoW tol dan terbakar.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x