Viral Mobil Putih Dikejar Massa hingga Terbakar di Tol Cileunyi, Diduga Pelaku Tabrak Lari

- 10 Juni 2021, 21:49 WIB
Mobil warna putih yang viral dikejar massa di Bandung, Kamis 10 Juni 2021 malam. Mobil tersebut terbakar di ruas Tol Cileunyi
Mobil warna putih yang viral dikejar massa di Bandung, Kamis 10 Juni 2021 malam. Mobil tersebut terbakar di ruas Tol Cileunyi /NETIZEN PRFM/DUDI.

PRFMNEWS - Redaksi PRFM menerima belasan laporan warga tentang adanya satu unit mobil berwarna putih yang sedang dikejar-kejar massa, Kamis 10 Juni 2021 malam.

Mayoritas laporan menyebutkan bahwa mobil berwarna putih itu dikejar massa lantaran melakukan tabrak lari di wilayah Bandung.

Sejumlah warga juga menyebut mobil berwarna putih itu menabrak sejumlah pengendara sepeda motor.

Dari hasil analisa sementara terhadap laporan warga, mobil berwarna putih itu sudah dikejar massa sejak pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Detik-detik Seorang Pria Mendadak Serang Warung di Cihanjuang: Terekam Bawa Sajam

Netizen dengan nama akun @abughaisanzara melaporkan bahwa dirinya sempat melihat sebuah mobil berwarna putih sedang dikejar massa di daerah Pasar Sederhana, Sukajadi, Kota Bandung

Seorang pendengar Radio PRFM bernama Ami, menyebut pada pukul 20.30 WIB, mobil berwarna putih itu sempat melintas di kawasan Pajajaran, Kota Bandung.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????????????????????????? (@sekitarbandungcom)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x