Truk yang Alami Patah As Roda di Nagreg Sudah Dievakuasi, Lalin Cileunyi Arah Garut Berangsur Normal

- 5 Juni 2021, 17:38 WIB
 Truk yang Alami Patah As Roda di Nagreg Sudah Dievakuasi, Lalin Cileunyi Arah Garut Berangsur Normal
Truk yang Alami Patah As Roda di Nagreg Sudah Dievakuasi, Lalin Cileunyi Arah Garut Berangsur Normal /Tangkapan layar Instagram PRFMNEWS

PRFMNEWS - Satu unit truk pengangkut pupuk mengalami patah as ban belakang di sekitar RM Ponyo, Nagreg, Kabupaten Bandung hari ini Sabtu 5 Juni 2021.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dan menyebabkan arus lalu lintas dari Cileunyi arah Nagreg tersendat.

Kanit Turjawali Polresta Bandung, AKP Kiki Hartaki mengatakan, untuk mengantisipasi kepadatan yang lebih parah, petugas langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Saat ini ungkapnya, truk tersebut sudah berhasil dievakuasi ke tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Alhamdulillah kurang lebih setengah jam truk bisa kita evakuasi, kita amankan di tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas," kata Kiki saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Update 5 Juni 2021: Pasien Sembuh dari Covid-19 di Indonesia Bertambah 4.241

Setelah truk dievakuasi, arus lalu lintas dari arah Cileunyi pun berangsur normal, meski terjadi lonjakan kendaraan karena bersamaan dengan akhir pekan.

"Volume kendaraan ada peningkatan dari arah Cileunyi bersamaan dengan libur akhir pekan. Kita antisipasi sejak awal sehingga tidak ada dampak panjang," katanya.

Sementara dari arah sebaliknya yaitu dari Nagreg mengarah Cileunyi terjadi antrean, karena ada truk yang mengalami kempes ban di sekitar turunan Perumahan Cengkeh.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x