Banjir Kahatex Sebabkan Macet, Kasatlantas Polresta Bandung Terjun Langsung Atur Lalin di Lokasi

- 9 Januari 2021, 21:42 WIB
Banjir Kahatex Sebabkan Macet, Kasatlantas Polresta Bandung Turun Langsung Atur Lalin di Lokasi.*
Banjir Kahatex Sebabkan Macet, Kasatlantas Polresta Bandung Turun Langsung Atur Lalin di Lokasi.* /Dok Polresta Bandung



PRFMNEWS – Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa terjun langsung melakukan pengalihan arus lalu lintas di Simpang Cileunyi, yang macet parah imbas banjir yang menggenangi Jalan Raya Bandung-Garut tepatnya depan Kahatex (Rancaekek), Sabtu 9 Januari 2021.

Menurut Erik, dalam pengalihan arus tersebut, kendaraan yang hendak menuju Garut dan Tasikmalaya untuk sementara dialihkan melalui jalur alternatif.

"Untuk sementara karena adanya genangan air di depan Kahatex, kendaraan kami alihkan dari Simpang Cileunyi ke arah Jatinangor Sumedang," Kata Erik dalam keterangan tertulis yang diterima prfmnews.id.

Baca Juga: Doni Monardo Ajak Penyintas Covid-19 Donor Plasma Konvalesen

Baca Juga: Duh! Karena Hal Ini, Kompetisi Basket Paling Bergengsi IBL Batal Digelar 15 Januari 2021

Ia menjelaskan, banjir tersebut terjadi disebabkan hujan deras yang turun sejak pukul 13.00 WIB. Dimana ketinggian air mencapai 30 sampai 50 cm.

Guna mengantisipasi kemacetan yang panjang, Dirinya mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu mengikuti arahan dari petugas di lapangan.



Hingga berita ini diturunkan, kondisi kemacetan masih terjadi karena adanya perlambatan kendaraan yang memaksa melintas di lokasi banjir.

"Hingga pukul 20.00 (WIB) genangan air sudah surut, walau masih ada kemacetan, karena diakibatkan adanya perlambatan kendaraan yang melintasi Kahatex," ujarnya.***

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Polresta Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x