Paslon 01 Optimis Kalahkan Para Pesaingnya di Pilkada Bandung

- 9 Desember 2020, 15:27 WIB
Calon Bupati Bandung, Kurnia Agustina setelah melaksanakan pencoblosan di TPS 15 Desa Gunungleutik, kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.
Calon Bupati Bandung, Kurnia Agustina setelah melaksanakan pencoblosan di TPS 15 Desa Gunungleutik, kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. /BUDI SATRIA-PRFM

PRFMNEWS – Pasangan calon bupati-wakil bupati Bandung, Kurnia Agustina-Usman Sayogi mengaku optimis mengalahkan paslon lainnya pada gelaran pilkada kali ini. Hal itu Kurnia Agustina sampaikan setelah melaksanakan pencoblosan di TPS 15 Desa Gunungleutik, kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Nia pun berharap gelaran Pilkada kali ini berjalan kondusif dan aman. Sehingga dapat tercipta pilkada yang sehat.

“Kalau berdoa sih rasanya kita minta yang terbaik. Mudah-mudahan yang aman dan kondusif. Targetnya kalau ingin mengalahkan pasangan yang lain itu 40 persen,” kata dia saat ditemui wartawan, Rabu 9 Desember 2020.

Baca Juga: Ketua KPU Kabupaten Bandung Pastikan Kesiapan Pemungutan Suara Hari Ini

Ia pun meminta warga Bandung khususnya para pendukungnya untuk mendoakan kelancaran Pilkada kali ini. Ia pun berharap, target 40 persen bisa dicapai oleh dirinya bersama sang wakil, Usman Sayogi.

“Terima kasih untuk saudara, kerabat yang mendoakan, karena mereka selalu men-support,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 digelar hari ini, Rabu 9 Desember 2020. Kabupaten Bandung menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang menggelar Pilkada.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Ekonomi Digital Jabar Tumbuh 40 Persen

Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya memastikan jika pihaknya sudah sangat siap melakukan pemungutan suara pada hari ini.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x