Kocak! Parodi Squid Game Versi Minim Biaya Karya Anak-anak Nigeria ‘Ikorodu Bois’

- 27 Oktober 2021, 14:03 WIB
Parodi Squid Game Versi Nigeria Ikorodu Bois
Parodi Squid Game Versi Nigeria Ikorodu Bois /Tangkapan Layar Twitter @IkoroduB

PRFMNEWS - Drama Korea “Squid Game” sukses menarik perhatian di seluruh dunia. Seiring popularitas “Squid Game” yang terus melambung, remake (pembuatan ulang) dalam bentuk parodi beberapa adegan ikonik serial tersebut dilakukan oleh sekelompok anak-anak dari Nigeria bernama “Ikorodu Bois”.

Dilansir dari situs Indian Express, parodi “Squid Game” karya anak-anak Nigeria itu disebut merupakan versi minim biaya, namun berhasil menarik perhatian warganet.

Parodi lucu dari serial terkenal Netflix ini diunggah oleh grup Ikorodu Bois di akun Twitter @ikoroduB dengan judul “Jika Squid Game dibuat di Ikorodu.”

Baca Juga: MUI Kota Bandung Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Pusdai Kota Bandung

 

Ikorodu merupakan nama kota besar di negara Bagian Lagos, Nigeria.

Dalam video parodi lucu itu, para anggota grup “Ikorodu Bois” mengenakan setelan olahraga hijau serupa yang dikenakan oleh para peserta dalam serial.

Anak-anak berbakat ini tidak hanya menciptakan kembali berbagai alat peraga, tetapi juga meniru ekspresi setiap karakter dalam serial “Squid Game”. Namun, yang benar-benar mencuri perhatian adalah penggambaran boneka perempuan raksasa “Squid Game” dalam permainan "lampu merah lampu hijau".

Drama Korea yang dibintangi aktor veteran Lee Jung-jae, Park Hae-Soo dan Lee Byung-hun memiliki alur cerita yang menegangkan, emosi tiap karakter pemain menunjukkan betapa putus asanya para peserta bertaruh nyawa demi uang.

Baca Juga: Ini Alasan Pemerintah Hapus Libur Bersama Natal Tahun 2021

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x