Di Usia Setengah Abad, Sari Ater Tetap Berkomitmen Kembangkan Pariwisata Subang

- 1 Mei 2024, 08:14 WIB
HUT ke 50 Sari Ater Subang
HUT ke 50 Sari Ater Subang /

PRFMNEWS - Salah satu tempat wisata legendaris di Kabupaten Subang dan masih eksis hingga sekarang adalah Sari Ater yang selalu jadi primadona bagi para wisatawan.

Menginjak usianya yang ke-50 tahun atau setengah abad, Sari Ater masih dipercaya untuk mengelola pemandian air panas alami di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Sari Ater terus terus berkomitmen mengembangkan pariwisata di Subang dengan menjaga profesionalisme dan memberikan kontribusi yang tidak sedikit dalam pengembangan Pariwisata berkelanjutan di Kabupaten Subang.

“Selama kurun waktu 50 tahun, PT Sari Ater telah berhasil mengembangkan obyek wisata ciater ini menjadi kawasan wisata yang membanggakan. Bukan saja bagi masyarakat Kabupaten Subang, akan tetapi juga bagi provinsi Jawa Barat,bahkan bagi negeri kita tercinta ini, Indonesia,” demikian sambutan yang disampaikan Direktur Utama PT Sari Ater Hj Metty Hendriatty dalam acara HUT Sari Ater ke-50, Selasa 30 April 2024 di Ballroom Dayang Sumbi, Ciater.

Metty mengemukakan bahwa perjalanan Sari Ater hingga sampai pada 50 tahun ini merupakan sebuah kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri.

Baca Juga: Pemulihan Pariwisata di Desa Wisata Cibeusi, Ciater, Subang Dibantu Program Digitalisasi dari PkM UPI

“Bagi saya pribadi, ini rasa syukur tak terhingga karena telah menjadi saksi hidup sekaligus bagian dari perjalanan sebuah perusahaan (Sari Ater),” katanya.

Sejak didirikan pada 8 Maret 1974, Sari Ater selalu konsisten memberikan layanan terbaik bagi semua pengunjung.

“Di mana, sejak berdirinya pada tanggal 8 maret 1974, tetap konsisten dengan visi dan misinya, yakni untuk mengembangkan semua potensi pariwisata yang ada di lingkungan Ciater dan sekitarnya,” sambung Metty.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah