Hotel de Braga By ARTOTEL, Pilihan Tepat untuk Merasakan Pengalaman One Stop Staycation

- 17 November 2023, 16:30 WIB
Rekomendasi One Stop Staycation di Bandung, hotel de Braga By ARTOTEL
Rekomendasi One Stop Staycation di Bandung, hotel de Braga By ARTOTEL /

PRFMNEWS - Menggabungkan seni, gaya hidup dan pelayanan hangat, hotel de Braga by ARTOTEL yang terletak di Kawasan bersejarah di Kota Bandung, yakani Jalan Braga dan Jalan Asia Afrika.

Menghadirkan interior yang memanjakan panca indra para tamu, sarat dengan karya seni dari para seniman lokal terkini. Dimana karya-karya tersebut bisa dinikmati di seluruh sudut hotel de Braga by ARTOTEL.

Bertempat di lokasi yang strategis, hotel de Braga by ARTOTEL merupakan tempat yang sempurna untuk menjelajahi kuliner lokal, kawasan wisata, dan menikmati suasana hiburan yang meriah.

Selain itu de Braga by ARTOTEL sendiri memiliki 3 venue yang menawarkan berbagai hiburan yang tidak kalah menarik untuk memuaskan para tamu diantaranya B 10 Terrace Café & Bar yang merupakan restoran yang selain menyediakan sajian kuliner yang menarik juga menawarkan sajian hiburan di setiap harinya dari mulai Karaoke Night dan Live Music yang membawakan berbagai genre dari top 40, hip-hop/RnB hingga musik Jazz yang relaxing.

Rekomendasi One Stop Staycation di Bandung, hotel de Braga By ARTOTEL
Rekomendasi One Stop Staycation di Bandung, hotel de Braga By ARTOTEL

Sementara itu di sisi lain de Braga by ARTOTEL juga menawarkan hiburan dengan pengalaman unik yaitu konser-konser yang diadakan di Basement hotel dengan dekorasi dan lighting yang membuat pengalaman yang tidak terlupakan dengan menampilkan dari mulai band indie hingga berbagai DJ lokal maupun internasional ditemani berbagai sajian minuman spesial yang menarik. Sementara untuk Alfresco Bistro bisa jadi alternatif para tamu untuk mengadakan social event seperti diantaranya, pernikahan, ulang tahun dan gathering.

Khusus untuk para tamu yang mencari ketenangan dan relaksasi de Braga by ARTOTEL merupakan pilihan tepat karena selain memiliki fasilitas kolam renang yang cocok untuk relaksasi, de Braga by ARTOTEL juga memiliki servis spa yang menenangkan untuk melepas Lelah dan penat.

Di sisi lain sebagai bagian dari ARTOTEL Group para tamu juga bisa mendapatkan panduan yoga dan relaksasi dengan hanya melakukan scan barcode “Sleeps Better” yang tersedia di setiap kamar kami untuk melakukan sesi yoga di dalam kamar masing-masing tamu.

de Braga by ARTOTEL juga menawarkan kenyamanan menginap untuk para tamu yang ingin menghabiskan waktu seharian di kamar dengan dilengkapi smart tv dimana para tamu bisa memilih untuk video streaming dari berbagai platform yang disediakan hotel.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x