Daftar Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat di Padalarang, Lengkap Harga Tiket-Pilihan Transportasi Umum

- 3 September 2023, 08:00 WIB
Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Padalarang
Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Padalarang /Dok PT KCIC

PRFMNEWS – Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang turun di Stasiun Kereta Cepat Padalarang bisa lanjut piknik ke sejumlah destinasi wisata yang berlokasi tidak terlalu jauh dari stasiun yang berada di wilayah Kabupaten Bandung Barat ini.

Rekomendasi tempat wisata dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang beserta harga tiket masuk dan rekomendasi transportasi umum ke lokasi destinasi wisata ini diumumkan melalui akun Instagram resmi PT KCIC baru-baru ini.

Karena lokasinya yang relatif dekat, penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung yang sudah selesai berwisata bahkan bisa langsung kembali ke Jakarta maupun Karawang di hari yang sama juga melalui Stasiun Kereta Cepat Padalarang.

Baca Juga: Percepat Proses Pemadaman Kebakaran, Pangdam III/Siliwangi Instruksikan Tambah Alat Berat ke TPA Sarimukti

Atau, melalui Stasiun KAI Padalarang, penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung juga dapat lanjut ke Kota Bandung menggunakan integrasi transportasi umum lain antara lain Kereta Api (KA) Feeder, KA Commuter Line, bus TMP, angkot, dan taksi online/konvensional setelah selesai mengunjungi rekomendasi tempat-tempat wisata ini.

Mengutip unggahan Instagram KCIC, berikut adalah rekomendasi tempat wisata yang bisa dikunjungi penumpang KCJB karena berlokasi tidak terlalu jauh dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang, beserta harga tiket masuk dan alternatif transportasi umum untuk mengaksesnya:

1. Puspa Iptek Sundial

Lokasi wisata edukasi ini cukup ditempuh sekira 8 menit dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang. Tempat ini cocok untuk liburan keluarga sekaligus mendapatkan ilmu.

Tiket masuk dibanderol sebesar Rp35.000/orang dan buka setiap hari pukul 08.30-16.30 WIB. Anda dapat memanfaatkan taksi online/konvensional dan angkot untuk menuju ke sini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah