Rekomendasi Resto Sunda Murah di Bandung Hadirkan Konsep Makan Sambil Healing Ditemani Hewan Unik

- 10 Juli 2023, 12:40 WIB
Imah Djoglo, restoran yang menyajikan makanan sunda nikmat dan pemandangan hewan eksotis
Imah Djoglo, restoran yang menyajikan makanan sunda nikmat dan pemandangan hewan eksotis /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Rekomendasi restoran Sunda di Kota Bandung satu ini akan mengajak Anda menikmati berbagai menu enak sambil ditemani ragam hewan peliharaan unik.

Sensasi berbeda makan sambil melihat sejumlah binatang unik dan langka di Kota Bandung bersama keluarga termasuk anak-anak ini bisa Anda temukan ketika datang ke restoran Imah Djoglo.

Di rumah makan ini, pengunjung akan disuguhkan berbagai menu kuliner khas Sunda menggugah selera sekaligus ditemani satwa-satwa lucu nan menggemaskan.

Pemilik Imah Djoglo Willy Kusmajaya menjelaskan, hewan-hewan unik ini berada di area mini zoo yang berada dalam satu kawasan resto. Selain mini zoo, di tempat makan ini juga menghadirkan mini farm.

Baca Juga: Restoran di Bandung Ini Hadirkan Sensasi Makan Nikmat Sambil Liat Pemandangan Hewan Eksotis

Beberapa koleksi hewan unik yang bisa ditemui di mini zoo antara lain, Ayam Mutiara dari Afrika, Ayam Polandia, merak biru asal India, ayam muka putih asal Spanyol, call duck dari Spanyol, angsa hitam dari Spanyol, kambing kerdil dari Nigeria dan sebagainya.

Willy menambahkan, terdapat 30 jenis hewan di restorannya. Ada unggas hingga mamalia. Dari burung, bebek, kelinci sampai kambing.

"Ada 30 jenis, banyaknya unggas. Kita sebagian dari importir, dari luar. Seperti bebek mandarin itu dari China, burung parkit dari Jepang, dan beberapa binatang lainnya. Intinya binatang ini ramah untuk anak," akunya.

Dibuka sejak 2017, Willy menyatakan, Imah Djoglo menghadirkan konsep restoran yang ramah keluarga. Sehingga dilengkapi dengan kebun binatang mini dan permainan anak.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah