Banyak Upaya Dilakukan Pemkab Bandung untuk Geliatkan Kembali Pariwisata

- 13 Juli 2022, 14:00 WIB
Salah satu lokasi wisata alam di Pangalengan, Kabupaten Bandung.
Salah satu lokasi wisata alam di Pangalengan, Kabupaten Bandung. /dok.PRFM

PRFMNEWS - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung menggelar Jambore Kemitraan Pariwisata 2022 hari ini Rabu, 13 Juli 2022.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bandung Wawan Ridwan menyampaikan, acara ini digelar untuk menggeliatkan kembali pariwisata di Kabupaten Bandung.

"Ini sebagai program dari Disparbud Kabupaten Bandung dalam rangka mensikapi situasi dan kondisi yang ada di mana kita tahu bahwa selama 2 tahun covid, sektor pariwisata mengalami kondisi yang kurang memuaskan," kata Wawan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Rabu, 13 Juli 2022.

Baca Juga: Dr. Zaidul Akbar Ungkap Kolesterol tinggi lenyap seketika dengan rumus 8+3+B ini

Kini, seiring kondisi pandemi yang mulai terkendali dan banyak relaksasi yang diberikan, Disparbud Kabupaten Bandung pun mencoba menggeliatkan kembali sektor pariwisata.

Wawan menyampaikan, dalam upaya menggeliatkan kembali pariwisata di Kabupaten Bandung perlu sinergi antara Pemkab Bandung dan industri pariwisata.

"Mudah-mudahan ada sinergi di antara rekan-rekan industri pariwisata terhadap kemajuan pariwisata di Kabupaten Bandung," jelasnya.

Baca Juga: Terbaru! Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Kota Bandung, Taman Lalu Lintas, Kebun Binatang dan Lainnya

Kini, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) masih berlaku di Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x