SEDANG TAYANG, Berikut Ini Link Live Streaming Pertandingan Grup H Liga Eropa AC Milan vs LOSC Lille

- 6 November 2020, 03:00 WIB
Pertandingan AC Milan vs Lille berlangsung di San Siro, Jumat 6 November pada pukul 03:00 WIB.
Pertandingan AC Milan vs Lille berlangsung di San Siro, Jumat 6 November pada pukul 03:00 WIB. /Twitter/@LOSC_EN.


PRFMNEWS – AC Milan saat ini sedang bertarung melawan LOSC Lille dalam lanjutan Liga Eropa musim 2020/2021 yang berlangsung pada Jumat 6 November 2020 dini hari ini. Saksikan sekarang juga melalui link live streaming di bawah ini atau tonton langsung di SCTV.

Babak penyisihan Grup H ini dilangsungkan di stadion kebanggaan Rossoneri, San Siro, Italia. SCTV sebagai pemegang hak siar Liga Eropa mulai menayangkan pertandingan AC Milan vs LOSC Lille pukul 02.45 WIB. Sementara link live streaming via laman Vidio mulai bisa diakses pukul 03.00 WIB.

Tak hanya lewat layar kaca SCTV, para pendukung AC Milan dapat menyaksikan pertandingan melawan LOSC Lille secara live streaming melalui link live streaming berikut ini.

Baca Juga: Tayang Malam Nanti, Ini Link Streaming Ludogorets vs Tottenham

AC Milan bakal tampil dengan skuat penuh setelah tim pelatih memutuskan untuk kembali memasukan Ibrahimovic, Hernandez, Calhanoglu, hingga Maldini pada skuat malam nanti.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli bahkan menyebut laga ini sebagai pertandingan yang sangat penting. Kendati Lille merupakan tim yang hebat, Pioli mengaku Milan enggan ciut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

 

Ia pun tak menampik bahwa akan ada beberapa perubahan strategi di tubuh AC Milan. Pasalnya, setelah sejumlah pertandingan tanpa terkalahkan, Pioli menyebut AC Milan butuh tenaga baru untuk menjaga kebugaran pemain.

Baca Juga: Link Streaming Liga Europa Arsenal vs Molde yang Dini Hari Nanti

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x