Sedang Berlangsung di SCTV, Ini Link Live Streaming PSG vs Manchester United

- 21 Oktober 2020, 01:45 WIB
Link Live Streaming PSG vs Manchester United, Tayang di SCTV Pukul 02.00 WIB
Link Live Streaming PSG vs Manchester United, Tayang di SCTV Pukul 02.00 WIB /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Laga fase grup Liga Champions 2020/21 yang mempertemukan PSG melawan Manchester United sedang berlangsung di SCTV. Laga ini berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu 21 Oktober 2020.

Laga kedua raksasa Eropa ini bisa disaksikan di layar kaca SCTV dan streaming di laman resmi SCTV serta Vidio.com. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

PSG pastinya membidik kemenangan atas MU di laga pertama ini. Mbappe, yang musim ini sudah mengukir empat gol dan tiga assist dalam empat penampilan di liga, bakal menjadi salah satu tumpuan utama mereka. Selain itu, PSG juga masih punya Neymar dan Angel Di Maria.

Baca Juga: Begini Tata Cara dan Syarat untuk Dapatkan BLT Dana Desa Rp600 Ribu

Sementara dari kubu MU, Harry Maguire akan absen bersama rekrutan baru Edinson Cavani. Absennya pemain berusia 27 tahun itu akan membuat Bruno Fernandes untuk pertama kalinya ditunjuk sebagai kapten tim.

Keinginan Cavani melakukan debutnya bersama Setan Merah melawan bekas klubnya PSG dalam pertandingan malam ini pupus setelah striker Uruguay itu tidak dimasukkan skuad.

Cavani masih perlu melatih tingkat kebugarannya, sedangkan Maguire mengalami cedera ringan.

Baca Juga: Tidak Terapkan Lockdown, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Dinilai Bakal Tertinggal

Lalu, bagaimana jalannya pertandingan antara PSG vs Manchester United? Saksikan dini hari nanti pukul 02.00 WIB di SCTV dan Vidio.com.

Link live streaming PSG vs Manchester United, SCTV : KLIK DI SINI

Link live streaming PSG vs Manchester United, Vidio.com : KLIK DI SINI

Disclaimer: Redaksi prfmnews.id hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x