Update Kondisi Pemain Filipina yang Dibawa Ambulans Usai Benturan dengan Ernando

- 12 Juni 2024, 11:30 WIB
Bek Filipina Adrian Uglevik saat diangkut tim medis di tengah pertandingan Indonesia vs Filipina di GBK pada Selasa, 11 Juni 2024 malam kemarin.
Bek Filipina Adrian Uglevik saat diangkut tim medis di tengah pertandingan Indonesia vs Filipina di GBK pada Selasa, 11 Juni 2024 malam kemarin. /M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Bek Filipina Adrian Ugelvik harus dilarikan ke rumah sakit usai berbenturan dengan kiper Indonesia Ernando Ari di tengah pertandingan Indonesia melawan Filipina di Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa, 11 Juni 2024 malam kemarin. Adrian terpaksa dibawa ambulans untuk segera mendapat pertolongan medis di rumah sakit.

Federasi sepak bola Filipina mengungkap kondisi terkini pemainnya yang terjatuh keras di laga kemarin malam.

Dalam keterangan resminya, federasi sepak bola Filipina menyampaikan bahwa Adrian Ugleviek kini masih berada di rumah sakit.

Baca Juga: Indonesia Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, STY: Kita Cetak Sejarah Baru

Adrian disebutkan dalam kondisi stabil dan masih akan berada di rumah sakit hingga hari esok untuk observasi lanjutan.

"Adrian Ugelvik baik-baik saja dan dalam kondisi stabil, Ia akan dirawat di rumah sakit hingga besok untuk observasi lebih lanjut," tulis keterangan di twitter resmi federasi sepak bola Filipina @pmnft_official dikutip Rabu, 12 Juni 2024.

Dalam unggahan itu diperlihatkan juga kondisi Adrian Uglevik yang masih terbaring di kasur perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Baca Juga: Indonesia Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Satu-satunya Wakil Asean

Adrian nampak mengacungkan jempol sebagai tanda dia baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah