Jadwal dan Link Live Streaming Albania vs Spanyol di Piala Eropa 2024 Malam Ini

- 24 Juni 2024, 15:30 WIB
Prediksi Skor Albania vs Spanyol di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Albania vs Spanyol di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Vision Plus

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Albania melawan Spanyol pada lanjutan Piala Eropa 2024.

Duel Albania melawan Spanyol di laga pamungkas Grup B itu akan digelar di Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman Selasa 25 Juni pukul 02.00 WIB.

Laga ini bisa disaksikan di MNC TV atau lewat layanan streaming RCTI Plus dan Vision Plus yang linknya tersedia di akhir artikel.

Albania masih punya kesempatan untuk dapat lolos ke babak 16 besar menemani Spanyol. Asal, Albania memenangkan laga ini.

Baca Juga: 30 Menit dari Alun-alun Ciwidey, Tempat Wisata Ini Tawarkan Camping ala Korea, Simak Harga Paketnya

Di klasemen Grup B, Spanyol berada di puncak klasemen dengan 6 poin hasil dari 2 kali menang, sedangkan Albania berada di posisi 3 dengan 1 poin.

Di posisi 2 ada Italia dengan 3 poin, dan posisi empat ada Kroasia dengan 1 poin. Itu berarti, Italia, Albania, dan Kroasia masih punya peluang mendampingi Spanyol melaju ke 16 besar.

Secara head to head, Spanyol begitu perkasa di hadapan Albania. Dalam 8 pertemuan di semua ajang, Spanyol menyapu bersih kemenangan atas Albania.

Catatan lain, Spanyol selalu menang tanpa kebobolan dalam 2 laga terakhir putaran pertama Piala Eropa. Dalam 14 laga terakhir semua ajang, La Furia Roja hanya kalah satu kali.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah