Kalahkan Pelita Jaya Bikin Mental Pemain Prawira Harum Bandung Meningkat

- 23 Mei 2024, 14:00 WIB
Aksi Yudha Saputera di pertandigan IBL 2024 Pelita Jaya Jakarta vs Prawira Harum Bandung Minggu, 19 Mei 2024.
Aksi Yudha Saputera di pertandigan IBL 2024 Pelita Jaya Jakarta vs Prawira Harum Bandung Minggu, 19 Mei 2024. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - Prawira Harum Bandung berhasil mengalahkan Pelita Jaya Jakarta dengan skor tipis 74-77 pada lanjutan IBL 2024 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu, 19 Mei 2024 lalu.

Kemenangan ini membuat mental pemain asuhan pelatih David Singleton meningkat dan kian percaya diri hadapi pertandingan berikutnya demi menjaga asa lolos ke play off.

Point guard Prawira Harum Bandung Yudha Saputera merasakan peningkatan mentalitas bertandinganya usai mengalahkan Pelita Jaya di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Mampu Kalahkan Pelita Jaya, Brandone Francis Sanjung Tim Pelatih

Kemenangan dari Pelita Jaya Jakarta di Jakarta itu pun membuat Prawira Harum Bandung bisa membayar kekalahan di pertemuan pembuka di C-tra Arena pada Januari lalu di mana Prawira Harum Bandung kalah 66-76.

Sebelum mengalahkan Pelita Jaya Jakarta, Prawira Harum Bandung pun membawa poin penuh saat bertandang ke kandang Bima Perkasa Jogja beberapa hari sebelumnya.

"Hasil dua pertandingan terakhir, khususnya setelah menang atas Pelita Jaya itu cukup meningkatkan mental setelah beberapa kali mengalami kekalahan yang tidak menyenangkan," kata Yudha Selasa kemarin.

Baca Juga: Tak Hanya Back To Back Juara IBL, Brandone Francis Ingin Kawinkan Gelar Juara untuk Prawira Harum Bandung

Selain meningkatkan mentalitas bertanding, Yudha juga menyebut jika hasil positif tersebut membuat kerja sama di antara para pemain Prawira Harum Bandung semakin erat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah