Pemkab Garut Dukung Penuh Keikutsertaan Persigar di Liga 3 Nasional

- 23 April 2024, 07:00 WIB
Ketum Persigar menyerahkan Jersey Persigar kepada Pj. Bupati Garut (jaket merah) didampingi Staf Ahli, Kadispora dan Pengurus Persigar di ruang Bupati, Jumat 19 April 2024
Ketum Persigar menyerahkan Jersey Persigar kepada Pj. Bupati Garut (jaket merah) didampingi Staf Ahli, Kadispora dan Pengurus Persigar di ruang Bupati, Jumat 19 April 2024 /

PRFMNEWS - Tim sepak bola Persigar Garut akan bermain di Liga 3 Nasional yang akan dimulai pada akhir April 2024 mendatang.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut pun memberikan dukungan penuh kepada Persigar Garut agar bisa berprestasi di kancah nasional hingga bisa promosi ke Liga 2.

Demikian hal ini dukungan dari Pemkab Garut ini disampaikan Pj Bupati Garut Barnas Adjidin saat bertemu perwakilan Persigar Garut Jumat pekan lalu.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Garut tentunya apresiasi terhadap langkah-langkah yang sudah dipersiapkan oleh Persigar, dan tentu ini punya konsekuensi logis terhadap nanti pelaksanaannya," ujar Barnas.

Baca Juga: Bupati Benarkan Ahmad Dhani Berencana Beli Persigar Garut

Jelang Liga 3 Nasional, Barnas berharap Persigar Garut mempersiapkan diri dengan matang agar bisa meraih kesuksesan.

Ia meminta Persigar dan Pemkab Garut bekerja sama dalam menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan rencana yang telah dibuat.

"Dan tentunya Saya mendukung sepenuhnya terhadap pelaksanaan event tersebut," tambahnya.

Tim berjuluk Laskar Maung Sancang ini diharapkan bisa mengangkat nama baik Kabupaten Garut di bidang olahraga, khususnya sepak bola.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah