Prawira Harum Bandung Siap Tampil Maksimal demi Kalahkan Bali United Malam ini

- 19 April 2024, 17:00 WIB
Suasana latihan tim Prawira Harum Bandung.
Suasana latihan tim Prawira Harum Bandung. /Prawira Harum Bandung

PRFMNEWS - Prawira Harum Bandung akan kembali bermain di lanjutan IBL 2024 dengan melawan Bali United di C-tra Arena malam ini Jumat, 19 April 2024.

Dalam pertandingan ini, Prawira Harum Bandung bertekad menang demi balas dendam atas kekalahan di pertandingan pertama beberapa waktu lalu.

Pelatih Prawira David Singleton menegaskan, dalam pertandingan malam ini dirinya ingin membuktikan bahwa timnya sudah berbeda dengan tim yang dikalahkan Bali United pada pertemuan pertama.

"Sekarang, kami adalah tim yang berbeda dengan pergantian tiga pemain asing. Saat itu, kami juga tidak punya beberapa pemain lokal karena cedera. Itu mungkin salah satu penampilan terburuk di musim ini, dan saya bisa pastikan, Anda tidak akan melihat hal seperti itu lagi dari kami," kata pelatih yang akrab disapa Dave.

Baca Juga: Pelatih dan 5 Pemain Prawira Harum Bandung Masuk Skuad IBL All Stars 2024

Para pemain Prawira, tegas Dave, sangat bersemangat untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi Prawira Harum Bandung di tabel klasemen sementara IBL 2024.

Menurutnya, para pemain sangat antusias menghadapi pertandingan melawan Bali United.

"Pemain semakin antusias setelah kekalahan itu dan saya pikir mereka akan berusaha untuk membuktikan kepada semua orang, tim seperti apa kami saat ini. Saya juga percaya, pemain akan semakin bersemangat karena kehadiran Prawira Family di pertandingan nanti," ungkapnya.

Tak hanya itu, Dave pun mengatakan jika hasil positif Prawira Harum Bandung di Kualifikasi BCL Asia pun turut memberikan pengaruh kepada performa tim dalam menghadapi Bali United Basketball esok malam.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x