Jelang Lawan Persib, Marco Simic: Persija Punya Waktu Persiapan Panjang

- 8 Maret 2024, 12:00 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) berselebrasi bersama Rayhan Hannan (tengah) usai mencetak gol ke gawang Dewa United pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 2 Maret 2024.
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) berselebrasi bersama Rayhan Hannan (tengah) usai mencetak gol ke gawang Dewa United pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 2 Maret 2024. /Antara/Nyoman Hendra Wibowo/

PRFMNEWS - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion si Jalak Harupat pada Sabtu, 9 Maret 2024 besok untuk menghadapi Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2023/2024.

Jelang melawan Persib Bandung, penyerang Persija Marco Simic menyebutkan timnya memiliki waktu persiapan yang cukup panjang.

Karena itu persiapan jelang menghadapi Persib Bandung Sabtu besok bisa dilakukan Persija lebih matang dibandingkan tiga laga sebelumnya.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Lawan Persija, Gelandang Serang Persib Bandung Stefano Beltrame Makin Percaya Diri

Seperti yang diketahui, sebelumnya tim asuhan Thomas Doll itu melakukan tiga laga terakhirnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam durasi 10 hari.

“Kami punya waktu persiapan yang cukup panjang. Jadi kami mendapat porsi latihan yang cukup banyak dari pelatih. Seperti yang kita tahu, kami mempunyai 10 hari yang berat kemarin karena kami bermain di Bali dengan waktu yang mepet,” ujar Simic mengutip keterangan laman resmi klub.

Persija pun mendapat kabar baik jelang lawan Persib Bandung.

Baca Juga: Pertandingan Lawan Persija Sebentar Lagi, Persib Bandung Masih Tunggu Putusan Komite Banding Terkait Suporter

Gelandang Maciej Gajos yang sempat absen berlatih akhirnya bisa kembali bergabung dengan tim pada Kamis sore kemarin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x