Kerangka Tim Bandung bjb Tandamata Mulai Terungkap, Banyak Pemain Senior yang Tinggalkan Klub

- 21 Februari 2024, 10:00 WIB
Pemain muda yang ikut proses seleksi tim Bandung bjb Tandamata.
Pemain muda yang ikut proses seleksi tim Bandung bjb Tandamata. /Bandung bjb Tandamata/

BANDUNG, PRFMNEWS - Tim voli putri Bandung bjb Tandamata mulai membentuk kerangka tim yang akan berlaga dalam Proliga 2024 yang akan dimulai pada April mendatang.

Tim yang masih dilatih oleh Alim Suseno ini benar-benar berbeda dari musim sebelumnya.

Pada Proliga tahun ini, Bandung bjb Tandamata akan benar-benar dipenuhi pemain muda seiring dengan banyaknya pemain senior yang dipastikan tidak akan lagi berseragam biru di Proliga 2024.

Pemain senior seperti Wilda Nurfadhilah, Yulis Indah, Wintang Dyah, Sari Hartati, hingga Dian Wijayanti dan lainnya dipastikan bukan lagi bagian tim Bandung bjb Tandamata di Proliga 2024.

Baca Juga: Cuci Gudang, Ini Deretan Pemain yang Tak Lagi Perkuat Bandung bjb Tandamata di Proliga 2024

Bahkan Bandung bjb Tandamata baru saja mengumumkan 3 pemain baru yang tergolong pemain muda mereka adalah Rani Seriawati dan Salsabila Dara yang sama-sama berposisi outside hitter, dan juga merekrut Dinda Syifa yang berposisi sebagai middle blocker.

Tak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan tim, pelatih Alim Suseno telah membuka seleksi terbuka yang diikuti banyak pemain muda.

Alasan Alim membuka seleksi bagi para pemain muda karena dia ingin memberikan pengalaman yang luas bagi pemain muda bermain di kompetisi selevel Proliga.

Baca Juga: Tim Bandung bjb Tandamata Mulai Cari Pemain Muda untuk Proliga 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x