Semua Pemain Indonesia Siap dan Fokus Hadapi Jepang di Laga Penentuan Piala Asia 2023

- 23 Januari 2024, 19:30 WIB
Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.
Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar. /PSSI/

DOHA, PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan menghadapi laga penting saat melawan Jepang di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, para Rabu, 24 Januari 2024 besok.

Pertandingan melawan Jepang besok menjadi laga penentuan bagi skuad Garuda apakah akan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 atau tidak.

Jelang pertandingan penting itu, salah seorang pemain Timnas Indonesia Justin Hubner menegaskan timnya sudah sangat siap menghadapi tim Samurai Biru.

Kata pemain naturalisasi itu, semua pemain Timnas sudah sangat siap bermain dan menatap serius laga penentuan di grup D ini.

Baca Juga: Training Center di IKN Untuk Meningkatkan Kualitas dan Prestasi Sepak Bola Indonesia

"Kami sekarang akan bersiap untuk pertandingan melawan Jepang. Kami akan berlatih keras dan memastikan bahwa kami siap menghadapi mereka," kata Justin Hubner.

Ditegaskan dia, semua pemain sangat fokus menghadapi laga besok karena semua ingin memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Sebenarnya, Timnas Indonesia sangat bisa lolos ke 16 besar tanpa melihat hasil pertandingan melawan Jepang jika laga Suriah kontra India dan Palestina melawan Hongkong malam nanti berakhir tanpa pemenang alias imbang.

Nantinya, tim peringkat tiga dari Grup A, China, yang sudah menyelesaikan seluruh pertandingan hanya meraih dua poin, yang artinya sudah tidak mungkin finis di atas Indonesia yang sudah memiliki tiga poin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x