Link Live Streaming Indonesia vs Filipina Malam ini di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 21 November 2023, 18:00 WIB
Link nonton live streaming pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia hari ini tayang di RCTI pukul 18.00 WIB.
Link nonton live streaming pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia hari ini tayang di RCTI pukul 18.00 WIB. /Instagram.com/@rctisports

PRFMNEWS - Timnas Indonesia berhadapan dengan Filipina pada pertandingan kedua babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina malam ini Senin, 21 November 2023.

Di pertandingan pertama Indonesia dikalahkan tuan rumah Iraq dengan skor telah 5-1. Karenanya Timnas Indonesia akan berjuang mencari kemenangan dalam pertandingan melawan Filipina malam ini.

Kemenangan akan membuat kans Indonesia maju ke fase berikutnya terjaga.

Baca Juga: Timnas Indonesia Adaptasi dengan Lapang Sintetis dan Matangkan Taktik di Stadion Rizal Memorial

Sebelum tiba di Manila, Timnas Indonesia harus melakukan perjalanan panjang dari Iraq.

Kendati ada perbedaan waktu dan cuaca, Timnas Indonesia sudah mulai beradaptasi dan sudah siap menghadapi Filipina malam ini.

“Sejujurnya kami melalui perjalanan yang panjang dari Irak, tentu dengan perbedaan waktu. Jadi kami harus beradaptasi dengan kondisi di Manila, namun kami tetap mengusahakan persiapan terbaik untuk menghadapi pertandingan,” kata pelatih Indonesia Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan maksimal sehingga skuad Garuda sudah sangat siap tampil malam ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah