Timnas Indonesia Adaptasi dengan Lapang Sintetis dan Matangkan Taktik di Stadion Rizal Memorial

- 20 November 2023, 17:00 WIB
Timnas Indonesia gelar latihan di Stadion Rizal Memorial Manila Minggu, 19 November 2023.
Timnas Indonesia gelar latihan di Stadion Rizal Memorial Manila Minggu, 19 November 2023. /PSSI/

PRFMNEWS - Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong terus mematangkan persiapan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina yang menggunakan rumput sintetis jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada Minggu kemarin, Timnas melakukan adaptasi lapangan sekaligus mengasah kemampuan di lapangan latihan rumput sintetis Stadion Rizal Memorial.

Latihan ini juga merupakan persiapan tim jelang laga kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde kedua zona Asia, melawan tim tuan rumah Filipina pada Selasa, 21 November 2023.

Baca Juga: Langsung Bersiap Pertandingan Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Sudah Tiba di Filipina

Jelang pertandingan melawan Filipina, Shin Tae-yong mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan seperti yang dilakukan saat Indonesia dikalahkan Iraq 5-1.

“Saya kembali mengingatkan kepada para pemain, agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang dilakukan seperti saat bertemu Irak sebelumnya,” ungkapnya.

“Pemain pun harus paham dan mengerti apa yang harus mereka lakukan sebelum melawan Filipina, jadi saya pun juga akan mempersiapkan pertandingan lebih baik. Hari ini kami latihan pemulihan fisik kembali dan beberapa taktikal. sekaligus latihan biar pemain cepat adaptasi dengan rumput sintetis,” katanya.

Sementara itu, dari sisi pemain seperti Sandy Walsh, mengatakan bahwa pelatihnya sudah sangat tegas mengingatkan dirinya dan pemain lain untuk tidak membuat kesalahan yang sama.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x