Presiden FIFA Kagum dengan Penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Indonesia

- 20 November 2023, 19:00 WIB
Presiden Jokowi didampingi Presiden FIFA saat menyampaikan dukungan dan panduan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mampu menciptakan babak baru bagi persepakbolaan Indonesia.
Presiden Jokowi didampingi Presiden FIFA saat menyampaikan dukungan dan panduan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mampu menciptakan babak baru bagi persepakbolaan Indonesia. /Biro pers setpres /

PRFMNEWS - Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia sudah menyelesaikan babak penyisihan grup dan menghasilkan 16 tim terbaik yang akan berjuang di fase knock out dari 16 besar sampai final nanti.

Presiden FIFA Gianni Infantino dibuat kagum dengan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang digelar di empat kota besar di Indonesia.

Dia menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang memberikan sambutan terbaik untuk Piala Dunia U-17.

Baca Juga: Presiden FIFA Sebut Indonesia Sebagai Negara Cantik

Kata dia, sepanjang penyisihan grup Piala Dunia U-17, banyak pemain muda yang berhasil memperlihatkan penampilan terbaik dan memukau.

"Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas sambutan fantastisnya terhadap Piala Dunia FIFA U-17 2023 sepanjang babak penyisihan grup," kata Infantino dalam unggahan instagram pribadinya dilihat Senin, 20 November 2023.

Dia menilai sepanjang penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023, semua yang terlibat benar-benar memperlihatkan penampilan terbaik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x