Bhayangkara FC Angkat Bicara Soal Perekrutan Putu Gede dan Witan, Semuanya Sesuai Prosedur

- 17 November 2023, 11:00 WIB
I putu gede saat kembali berlatih bersama Bhayangkara FC.
I putu gede saat kembali berlatih bersama Bhayangkara FC. /Bhayangkara FC/

PRFMNEWS - Transfer pemain yang dilakukan Bhayangkara FC menghadirkan kejutan bagi banyak pihak terutama saat mendatangkan kembali I Putu Gede dari Persib Bandung dan meminjam Witan Sulaeman dari Persija Jakarta.

Bagaimana tidak mengejutkan, kedua pemain yang didatangkan oleh Bhayangkara FC itu sebenarnya sedang dalam performa terbaik di klubnya masing-masing dan selalu menjadi pilihan utama.

Terkait kedatangan Putu Gede dan Witan, CEO Bhayangkara FC Sumardji menegaskan bahwa perekrutan keduanya sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Baca Juga: Penyebab I Putu Gede Tinggalkan Persib Bandung Terungkap

Dijelaskan dia, kepindahan Putu Gede kembali ke Bhayangkara FC dari Persib sesuai dengan kesepakatan awal di mana antara Persib, Bhayangkara FC, dan I Putu Gede sepakat jika sang pemain yang masih aktif sebagai anggota Polri itu bisa kembali ditarik kembali jika dibutuhkan.

“Dari awal perpindahan Putu ke Persib, pihak Bhayangkara, manajemen Persib dan Putu sendiri sudah sepakat, jika Putu dibutuhkan kembali ke Bhayangkara maka pihak Persib harus melepasnya,” ungkap Sumardji di laman resmi klub.

Bahkan, lanjut dia, untuk mendatangkan kembali Putu Gede tim Bhayangkara FC harus membayarkan kompensasi kepada pihak Persib.

Baca Juga: Penyebab Pesawat Latih TNI AU Jatuh Masih Diinvestigasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x