Marc Klok dan Daisuke Sato Akan Berduel Karena Berbeda Seragam

- 13 November 2023, 16:30 WIB
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok saat ikut latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Minggu 15 Oktober 2023.
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok saat ikut latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Minggu 15 Oktober 2023. /PSSI/

PRFMNEWS - Dua pemain Persib Bandung Marc Klok dan juga Daisuke Sato akan berduel di lapangan karena keduanya akan menjadi bagian Timnas Indonesia dan Timnas Filipina yang akan bertemu dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Rencananya, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Filipina di di Stadion Rizal Memorial Manila pada Selasa, 21 November 2023.

Sebagaimana diketahui, Marc Klok merupakan salah satu gelandang yang kerap mendapat kepercayaan dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Baca Juga: Bojan Hodak Jagokan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Sedangkan Daisuke Sato merupakan pemain yang kerap mengisi pos bek kiri Timnas Filipina.

Karena itu kedua pemain yang bersahabat ini dipastikan akan duel karena berbeda seragam timnas.

Jelang pertandingan Indonesia vs Filipina, Marc Klok menyatakan antusias menghadapi laga tersebut. Sebab, selama ini mereka berlatih bersama dan bermain sebagai satu tim namun akan menjalani hal berbeda saat Timnas Indonesia menghadapi Filipina.

Baca Juga: Skuad Timnas Indonesia yang Akan Tampil di Kualifikasi Piala Dunia Lawan Irak dan Filipina

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x