Cek Kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo untuk Piala Dunia U-17, Erick Thohir: FIFA Sudah Beri Dua Jempol

- 29 Oktober 2023, 16:00 WIB
Walikota Surabaya Eri Cahyadi di ppanggung bersama Menteri BUMN Erick Thohir mengajak warga untuk mensukseskan Piala Dunia U-17
Walikota Surabaya Eri Cahyadi di ppanggung bersama Menteri BUMN Erick Thohir mengajak warga untuk mensukseskan Piala Dunia U-17 /Dok. Te Effendi/

PRFMNEWS - Ketua Umum PSSI Erick Thohir melakukan peninjauan ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Kunjungan tersebut dilakukan Erick Thohir untuk meninjau kesiapan lapangan Stadion GBT untuk menggelar ajang Piala U-17 2023 nanti.

Erick mengatakan bahwa stadion Gelora Bung Tomo mendapat acungan dua jempol dari pihak FIFA, terkait kualitas lapangan di semua venue Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga: Promo KAI! Diskon Tarif Tiket Kereta Eksekutif Jadwal Berangkat 1-12 November 2023

"Alhamdulillah dari FIFA memuji kualitas lapangan dan insfrastruktur pendukung di Surabaya," kata Erick dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi PSSI.

Kendati demikian, Menteri BUMN itu meminta kepada semua pihak agar tidak besar kepala dan tetap fokus melakukan sejumlah persiapan.

Selain itu, FIFA juga bakal menyoroti beberapa hal terkait antisipasi keamanan dan kemacetan di semua stadion tempat terselenggaranya pertandingan.

Baca Juga: Lahan Bambu di Dago Giri Dilanda Kebakaran, Diduga Akibat Aktivitas Pembukaan Lahan

"Jangan jemawa, kita harus antisipasi keamanan, kemacetan dan lain-lain. Ini juga jadi penilaian dari FIFA sendiri,” tegas Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x