PBVSI Sampaikan Rencana Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Voli 2025

- 13 Oktober 2023, 12:30 WIB
Voli Putra Kembali Persembahkan Emas, Catatan Rekor Hattrick Emas di SEA Games
Voli Putra Kembali Persembahkan Emas, Catatan Rekor Hattrick Emas di SEA Games / ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

PRFMNEWS - Ketua Umum Persatuan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) Imam Sudjarwo menyampaikan rencana Indonesia untuk menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Voli Putra 2025 mendatang.

Hal ini disampaikan Imam saat bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.

Di hadapan Menpora, Imam menyampaikan bahwa Indonesia berencana menjadi tuan rumah piala dunia voli putra yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 17 September-5 Oktober 2025 mendatang.

Baca Juga: Tiba di Indonesia Maverick Vinales Langsung Ikuti Tren Pinjam Seratus dan Cukurukuk Empuk Jeruk

“Terima kasih kepada Pak Menpora yang telah memberikan waktu kepada kami untuk melaporkan rencana Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia Voli Putra,” kata Imam di awal penyampaiannya di hadapan Menpora.

Imam menyampaikan, rencananya Piala Dunia Voli Putra 2025 nantinya akan digelar di dua negara yaitu di Indonesia dan Jepang.

Sebanyak 32 negara dari 5 benua akan ikut berpartisipasi dalam kompetisi itu. Total ada 64 pertandingan yang akan diselenggarakan. Rinciannya 16 tim berlaga di Indonesia dan sisanya bermain di Jepang.

Baca Juga: Geram Flyover Pasupati Dicorat-coret Usai Dipercantik, Ema Sumarna: Maksudnya Apa?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x