Minus Ivar Jenner, ini 25 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada 3 Pemain Persib

- 4 Oktober 2023, 09:00 WIB
Inilah daftar 25 pemain yang dipanggil Coach STY untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei.
Inilah daftar 25 pemain yang dipanggil Coach STY untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei. /Dok. PSSI

PRFMNEWS – Sebanyak 25 nama pemain timnas Indonesia dipanggil oleh pelatih Shin Tae-Yong (STY) untuk membela skuad Garuda dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari daftar 25 pemain timnas Indonesia yang dipanggil oleh STY, nama Ivar Jenner dipastikan harus absen karena sedang mengalami cedera saat membela klubnya Jong FC Utrecht.

Tercatat pula ada tiga pemain Persib Bandung yang dipastikan ikut memperkuat timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam pada tanggal 12 dan 17 Oktober 2023.

Baca Juga: 8 Lapangan Latihan PSSI Siap Dibangun di IKN, Jokowi: Timnas Indonesia Akan Rajai Asia

Tim Persib Bandung bahkan menjadi penyumbang pemain paling banyak diikuti Persikabo, Dewa United, dan Persija Jakarta sebanyak dua pemain.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan direncanakan memulai pemusatan latihan (TC) pada 9 Oktober 2023 mendatang.

Nama-nama pemain langganan Indonesia yang saat ini berkompetisi di luar negeri dipastikan akan bergabung dengan tim Garuda, antara lain Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Baca Juga: Singgung TikTok Shop Saat Ingatkan Kinerja ASN, Jokowi: Harus Adaptif, Inovatif, Tak Alergi Teknologi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah