Hasil Asian Games: Leo/Daniel Mulus Melaju ke Babak 16 Besar

- 3 Oktober 2023, 06:40 WIB
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin /

PRFMNEWS - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, melewati babak pertama Asian Games 2022 nomor perorangan dengan mulus usai mengalahkan pasangan non-unggulan asal Macau, Leong Lok Chong/Vong Kok Weng.

Bertanding di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, Senin 2 Oktober 2023. Leo/Daniel berhasil mengunci kemenangan dalam dua gim langsung dengan skor akhir yang telak 21-9, 21-8.

Setelah memenangkan pertandingan babak pertama Asian Games 2022, Leo merasa bersyukur bisa melalui pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga: Begini Cara Arema FC Peringati 1 Tahun Tragedi Kanjuruhan

"Bersyukur bisa melalui pertandingan pertama dengan kemenangan. Walau lawan tadi masih di bawah kami tapi kami tidak mau terlalu jemawa, tetap fokus satu poin demi satu poin," kata Leo dikutip prfmnews.id dari laman resmi PBSI.

Sementara itu sang partner Daniel mengaku bahwa dirinya mencoba untuk melupakan kekalahan di tim beregu, agar bisa kembali fokus.

"Kami mencoba lupakan kekalahan di beregu kemarin, kami harus bisa membalikkan keadaan jadi fokus lagi di perorangan. Semoga kami bisa kasih hasil maksimal," ujarnya.

Baca Juga: Mantan Presiden Arema FC Mengenang 1 Tahun Tragedi Kanjuruhan

Kendati demikian, meski sempat diterpa kendala karena lampu yang terlalu menyorot di lapangan membuat silau, tapi Leo/Daniel bisa melewatinya dengan mudah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x