Lawan Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games, Timnas Indonesia Siapkan Taktik Khusus

- 27 September 2023, 16:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri memimpin latihan tim di Lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, Cina, Selasa 26 September 2023.*/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri memimpin latihan tim di Lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, Cina, Selasa 26 September 2023.*/PSSI /

PRFMNEWS - Timnas Indonesia U-24 akan bertanding melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games tahun ini, Kamis 28 September 2023.

Untuk itu, pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri telah menyiapkan taktik khusus agar bisa meredam permainan Uzbekistan.

Ramadhan Sananta juga sudah ikut bergabung latihan dengan Timnas Indonesia U-24.

Baca Juga: 4 Juta Batang Rokok Ilegal Dimusnahkan Satpol PP Kota Bandung Bersama Bea Cukai

Latihan Timnas Indonesia U-24 menggelar latihan di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, China, Selasa 26 September 2023 kemarin.

“Alhamdulillah sore hari ini kita H-2 sebelum persiapan pertandingan melawan Uzbekistan tanggal 28 September 2023, kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan,” kata Indra Sjafri.

Kedatangan Ramadhan Sananta disambut baik oleh Rachmat Irianto. Ia juga memberikan dukungan dan semangat untuk rekan-rekannya.

Baca Juga: Motor Korban Begal di Sukasari Akhirnya Ditemukan di Garut dan Sudah Diserahkan

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” kata Ramadhan Sananta.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x