Klasemen Sementara Liga 1, Persib Bandung Mulai Jauhi Zona Degradasi

- 31 Juli 2023, 09:20 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Edo Febriansah (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Jeam Kelly Sroyer (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat 28 Juli 2023. Persib Bandung berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1.
Pesepak bola Persib Bandung Edo Febriansah (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Jeam Kelly Sroyer (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat 28 Juli 2023. Persib Bandung berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1. /Antara/Prasetia Fauzani/

PRFMNEWS - Tim Persib Bandung sempat berada di zona degradasi usai tak pernah menang dalam empat pekan pertama Liga 1 2023/2024.

Namun pada pekan kelima, Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan saat bertandang ke Stadion Brawijaya Kediri akhir pekan kemarin dengan mengalahkan tuan rumah Persik Kediri dengan skor 1-2 pada akhir pekan kemarin.

Kemenangan perdana Persib di Liga 1 musim ini tersebut membuat skuad Maung Bandung menjauhi zona degradasi.

Baca Juga: Tiba di Bandung, Levy Madinda Siap Kerahkan Kemampuan Terbaik untuk Persib

Saat ini Persib duduki di peringkat 11 dengan 6 poin hasil dari tiga kali imbang, satu kali kalah, dan satu kali menang.

Puncak klasemen sementara Liga 1 masih diduduki oleh Dewa United.

Meski kemarin Dewa United dikalahkan Bali United, tim kebanggaan para anak dewa itu masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin sama dengan poin Madura United dan Persita Tangerang yang ada di posisi 2 dan 3.

Baca Juga: Levy Madinda Pakai Nomor Punggung 15 di Persib Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x